Di Duga MelakukanTindak Pidana, Yusifince Prisow Memalsukaan Asal Usul Keluarga

Ambon, GLOBALMALUKU.COM | Kuasa hukum Rudy Tanifan , kembali melaporkan Yusivinvce Pirsouw ke pihak yang Bewajib, dalam hal ini Kepala Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (SBB) dengan dugaan ,melakukan pemalsuan surat-surat , dan menggelapkan asal usul , dan diatur sebagaimana , diancam dalam pasal 263 dan pasal 227 KUH-Pidana.

Menurut Noija Fileo Pistos ,SH,MH, Adapun Kronoligis silsilah keluarga Prisow, yang selama ini di simpan dan di tutup rapat ,serta menghilangkan barang bukti asal usul dari keluarga Mesak Prisow,ujar Noija pada media ini beberapa waktu yang lalu.

“Adapun Kronologis, penjelasan dari Pernyataan Kuasa Hukum Pistos Noija dirinya katakan, mengenai Perkara tanah dari oyang Mesak Perisown di piru SBB dan
Sebelum menjelaskan lebih lanjut, tentang tanah , Mesak Pirsouw memiliki seorang anak laki-laki namanya Ruben Prisow .Ruben Pirsouw mempunyai dua orang anak laki-laki ,yang pertama namanya Cores Pirsow dan anak yang kedua Zeth Pirsouw.

Noija juga menjelaskan Cores Pirsouw tidak menikah sehingga ,tidak mempunya keturunan, tetapi mengambil satu anak perempuan untuk piara namanya Elisabeth Riri .”Kemudian Elisabeth ini menjalani hubungan, dengan seorang lelaki yang bernama Arnol Laturete dari hubungan tersebut,Elisabeth hamil dan mempunyai seorang anak ,akan tetapi Laturete tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya,sehingga anak yang lahir di luar pernikahan,keluarga dari Elisabeth Riri ini ,tidak mau terima anak tersebut,dan akhirnya di ambil oleh Cores Pirsouw ,dan di berikan nama Ruben Pirsouw .Dan Ruben Pirsouw ini menikah dan memiliki 7orang anak,tuturnya.

“Satu dari ke-7 anak yang bernama Yuspince ,menggugat masalah tanah milik Mesak Pirsouw ke pengadilan Negeri Masohi ,dengan menggunakan silsilah keturunan Ruben Pirsouw ,dengan demikian ,di duga Yuspince Pirsouw sengajah mengaburkan asal -usul dari Zeth Pirsouw .

“Noija juga katakan,untuk menguji kebenaran dari ahli waris Mesak Pirsouw ,maka dibuatlah laporan polisi ke polres SBB dengan nomor surat( 54/NFP/A-PKH/IX/2021),bebernya.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Rudi Tanifan yang adalah keturunan dari Mesak Pirsouw kami keluarga dari Oyang Mesak Pirsouw telah melaporkan atas pemalsuan silsilah keluarga dari Oyang kami Mesak Pirsouw ,dan kami keluarga serahkan ke pihak yang berwajib agar bisa melihat masalah pemalsuan asal-usul dari keturunan Mesak Pirsouw,tandasnya.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: