Pembangunan Gereja Anugerah Allang Dimulai

Masohi, GLOBALMALUKU.COM | Gedung Gereja Anugerah Jemaat GPM Allang, Minggu (17/10) dimulai pengerjaannya.

Peletakan batu penjuru gereja menandai awal dimulainya pembangunan oleh Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury, usai ibadah raya, di lokasi pembangunan gedung gereja.

Leleury dalam sambutannya usai meletakan batu penjuru gedung gereja Anugerah Allang mengutarakan Apresiasinya terhadap semangat dan komitmen warga jemaat GPM Allang yang telah mengupayakan dimulai pembangunan gedung gereja baru.

Pembangunan gedung gereja baru, menurutnya sangat penting seiring dengan kebutuhan akan sarana peribadatan gedung gereja yang reprensentatif.

“Pembangunan hedung gereja merupakan salah satu indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama sebagai penunjang persekutuan jemaat,” tandas wabup.

Selanjutnya, diharapkan pembangunan gedung gereja yang telah dimulai dapat dijadikan momentum bersejarah bagi pergumulan jemaat GPM Allang dalam melaksanakan panggilan pelayanan dan pembangunan iman.

“Pekerjaan pembangunan gedung tidak akan lepas dari tantangan dan hambatan, karena itu, seluruh warga Jemaat GPM Allang tetap berpengharapan pada kemurahan Tuhan dan selalu menjaga keutuhan hidup sebagai orang basudara,” seru wabup.

“Rawat kebersamaan dan kekompakan untuk terus berpartisipasi mendukung prohram oembangunan gedung gereja yang sudah dimulai ini,” pesannya.

Lebih dari itu, wabup juga menyerukan tentang pentingnya dukungan dan apresiasi warga jemaat GOM Allang terhadap program kerja Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan segenap masyarakat. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: