Komisi II DPRD Agendakan pertemuan dengan Pertamina Ambon, bahas Kelangkaan BBM

Masohi, GLOBALMALUKU.COM | Komisi II DPRD Kabupaten Maluku Tengah mengagendakan pertemuan dengan PT Pertamina wilayah Ambon menyusul perbedaan pendapat antara pihak SPBU / APMS dengan pihak pertamina Masohi saat Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Ketua Komisi II DPRD Malteng Sukri Wailissa menyatakan sudah mengagendakan perjalanan dengan komisi ke pertamina Wilayah di Ambon.

“Kita sudah koordinasikan rencana keberangkatan dengan pihak sekretariat. Insyaallah, pertemuan sudah bisa dilakukan besok,” terang Wailissa.

Mengapa komisi menggagas lagi pertemuan dengan pihak pertamina wilayah ambon padahal RDP sudah dilakukan dengan pihak terkait ? Wailissa menyatakan, Pertamina Masohi tidak memiliki kewenangan mengatur distribusi BBM.

“Pihak SPBU menyatakan jatah BBMnya dipotong, sementara pihak pertamina masohi menyatakan tidak melakukan pemotongan. Nah, ini yang mau kita cek kebenarannya,” jelas Wailissa.

“Sekaligus, kita ingin meminta kesiapan pertamina memastikan tidak terjadinya kelangkaan BBM di Maluku Tengah,” kunci Wailissa. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: