Berbagi di HUT ke-10 Partai Nasdem

Masohi, GLOBALMALUKU.COM | DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem ) Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (11/11) merayakan HUT ke 10. Satu dekade usia partai besutan Surya Paloh ini dirayakan segenap dalam nuansa sederhana.
Kader beserta fungsionaris menggagas kegiatan bhakti sosial dengan membagikan bantuan dan makanan siap santap kepada masyarakat.

Ketua DPD Nasdem Maluku Tengah Fatzah Tuankotta kepada pers disela kegiatan bhakti sosial di Pasar Binaiya Masohi mengatakan, baksos yang digelar bukan kegiatan seremonial terpusat di gedung sejalan dengan semangat restorasi atau gerakan perubahan partai.

“Kita (Nasdem) selalu menggagas kegiatan bakti sosial di hari Ulang Tahun Partai. Itu sejalan dengan semangat partai untuk senantiasa ada bersama rakyat,” tandas Tuankotta.

Ketua DPRD Maluku Tengah Maluku Tengah ini berharap momentum HUT Partai bisa membawa manfaat kepada rakyat banyak.
“Semoga di tahun medatang, lebih banyak lapisan masyarakat yang bisa kita sentuh. Dengan begitu, kehadiran partai benar-benar dirasakan manfaatnya,” tandas Tuankotta.
“Memperjuangkan kepentingan rakyat itu, tidak sebatas melalui lembaga legislatif, tapi bagaimana kita bisa hadir dan menyapa langsung masyarakat,” sambungnya.

Pantauan media ini, Penyerahan bingkisan makanan siap santap disalurkan langsung kepada warga di bilangan Pasar Binaiya masohi. Pengojek dan pengayuh becak yang mangkal di kawasan depan dan samping lokasi pasar binaiya disasar.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif masyarakat. Apalagi, Ketua DPD Nasdem yang juga Ketua DPRD Malteng turut hadir bahkan ikut menyalurkan bantuan disaat itu.

Untuk bantuan beras, disalurkan kepada warga masyarakat di Km 12 Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah.

“Baru kali ini, ada partai yang turun langsung menemui masyarakat di hari ulang tahunnya,” ucap salah satu penerima bantuan baksos partai Nasdem. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: