Dengan Bertambahnya Setahun Usia Di kiprah Dunia Politik Nasdem Akan Selalu Bergelora

Piru, GLOBALMALUKU.COM | Nasdem akan selalu bergelora di Indonesia dan Maluku terlebih khusus Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal ini dikatakan Wakil ketua Bapilu Partai Nasdem Provinsi Maluku Timotius Akerina M.SI,usai memotong kue HUT partai Nasdem yang ke-10 Tahun di Gedung GR Piru(11/11/2021).

Kepada sejumlah Wartawan Akerina mengatakan,kami siap untuk memenangkan partai Nasdem di Provinsi Maluku,dan Kabupaten SBB,ungkapnya.

“Ia berharap ,di hari ulang tahun partai Nasdem yang ke 10 tahun ini ,seluruh kader bisa bersatu berjuang untuk memenangkan ,pertandingan yang nantinya akan di lakukan tahun 2024,ujarnya.

Ditambahkan ,menjelang HUT Partai Nasdem ,kita sudah melakukan berbagai ivent , diantaranya,Vaksin Masal ,pembagian sembako,memberikan bantuan ke rumah ibadah ,pembagian loyang untuk para jibu-jibu,tuturnya.

“Untuk target Partai Nasdem Kabupaten Seram Bagian Barat untuk Pilgub dan legislatif ,ketua DPD partai Nasdem Arifin Podlan Gresya tetap berkomitmen ,siapapun di usung ,dan yang di rekomendasikan oleh partai Nasdem ,seluruh kader wajib hukumnya untuk berjuang memenangkan pasangan yang diusung oleh partai Nasdem,baik itu tingkatan legeslatif , Pemilihan Buapati maupun Gubernur ke depan .

Menurutnya ,terkait dengan komposisi Caleg apa yang diamanatkan oleh UDD yaitu perwakilan 30% perempuan semuanya ,sudah terisi,ungkap Arifin.

Dirinya juga katakan ,untuk saat ini komposisi susunan Caleg itu ,kita sudah siapkan sedini mungkin agar ke depan setelah perhelatan itu ,masing-masing sudah mempersiapkan diri untuk mensosialisasikan diri di masyarakat dalam rangka pileg 2024 ,tutupnya.

(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: