Himbauan Bupati SBB ,Kades Jadilah Bapa Dan Orang Tua Bagi Seluruh Masyarakat

Piru, GLOBALMALUKU.COM | Pilkades serentak yang dilakukan pada 13 November di Kabupaten Seram Bagian Barat berjalan dengan aman dan tertib.
Hal ini terlihat jelas Bupati Kabupaten SBB Timotius Akerina M.Si bersama Forkopimda meninjau sejumlah titik Desa yang melakukan Pilkades secara serempak di bi Saka Mese Nusa,Sabtu(13/11/2021).
Usai peninjauan lokasi Pilkades ,Akerina katakan pada sejumlah awak media ,hari ini Pilkades tahap II kurang lebih 26 desa.

” Katanya setelah saya mencek seluruh tempat pelaksanaan Pilkades dalam keadaan aman dan semua masyarakat antusias, untuk mengikuti pencoblosan ,ujaranya.

Ia juga katakan,tadi saya di Loihatala ,jumlah pemilih atau penduduk di Desa Loihatala dari 290, mulai pencoblosan pada jam 11 itu sudah 209 pemilih ,berarti tinggal 80 lebih saja yang belum coblos .

“Oleh sebab itu saya menganggap bahwa, antusias masyarakat untuk segera mendapatkan pimpinan yang definitif itu sangat besar ,ungakapnya

Menurutnya ,hal ini memberikan semangat, untuk bagaimana desa itu bisa berkembang dengan pimpinan yang definitif .

Jelas Bupati ,kami telah melakukan peninjauan dari kota Piru sampai ke dusun Telaga , ,Nuruwe ,Waisamu dan Desa Loihatala,ucap pada awak media.

Lanjutnya,kami juga melakukan penyebaran Tim atau beberapa tim juga sudah ke Taniwel ,dan juga ke semua desa kami tugaskan semua OPD ,sekaligus untuk menyukses kan semua PILKADES di semua desa,tuturnya

Akerina menghimbau kepada seluruh kandidat atau kades yang terpilih ,jadilah bapa dan orang tua bagi seluru masyarakat yang dia pimpin ,dan jangan beriprorial,tapi siapkan program-program yang nantinya mesejahterakan masyarakat ,tandasnya .

Lanjut untuk persiapan pelantikan itu jatuhnya pada tanggal 20 November pelantikan para kades yang sudah terpilih akan di Lantik secara serempak pada tanggal yang sudah di tentukan,tutupnya.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: