Bupati Harap GMNI lebih Progresif dan Visioner

Masohi, GLOBALMALUKU.COM | Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua berharap Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) lebih progresif dan visioner kedepan melalui program maupun aksi.
“Saya yakin saudara saudara yang dilantik mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik. Mampu bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan di kabupaten ini,” seru Tuasikal Abua melalui sambutannya yang dibacakan Asisten I Sekkab Malteng Wem Istia saat pelantikan DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Senin (23/11).
“Mendesain dan melaksanakan program-program dan kegiatan organisasi yang lebih progresif dan visioner,” sambungnya.
Lebih dari itu, diharapkan GMNI mampu tampil sebagai ikon pembaharuan dalam mengahadapi era revolusi industri 4.0.
“Kalian pasti mampu jadi pelopor dalam memupuk rasa nasionalisme dan gerakan marhaenisme sebagaimana yang dipelopori oleh presiden pertama Soekarno,” serunya.
Terpisah, Ketua DPC GMNI Maluku Tengah Abdul Rauf Wattimury kepada media ini berkomitmen sama dengan yang diharapkan bupati. Yakni, bisa ikut berkontribusi dalam memajukan daerah.
“GMNI Malteng siap mendukung dan mengawal kebijakan serta kinerja pemerintah daerah di kabupaten tertua ini, sehingga kepentingan masyarakat bisa terlaksana secara baik,” ungkapnya.
“Pasca dilantik, tentu, kita akan lebih dulu melakukan pembenahan diinternal. Selanjutnya, kita akan menggagas program kerja organisasi yang diharapkan bisa ikut berkontribusi bagi kemajuan daerah ini,” kunci Wattimury. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: