Partai PPP Seram Bagian Barat ,Target Untuk Duduki Kursi 2024

Piru, GLOBALMALUKU.COM | Usai mengikuti Musyawarah Cabang ke-IV(Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupten Seram Bagian Barat(SBB) ,sekertaris wilayah DPW PPP Provinsi Maluku Rovik Akbar Afifudin pada awak media mengatakan, untuk muscab kali ini ada tiga hal penting yang akang dilaksanakan ,yang pertama adalah mengevaluasi kepengurusan yang lama ,dan menyiapkan program-program perjuangan partai dan memilih fromatur untuk merumuskan struktur PPP periode 2021-2026,Piru(26/11/2021).

Wakil Rakyat tersebut juga katakan ,Kita memiliki target yang luar biasa di Seram Bagian Barat,kita sadar betul dalam dua kali pemiluh kita mengalami kemunduran dan kemunduran itu tentu akan menjadi evaluasi kita ,dan sudah kita evaluasi,ujar Afifudin

Menurut Afifudin , DPD Partai sudah mengevaluasi sebab dan musebabnya kemunduran di Kabupaten SBB ,tentu hasil evaluasi itu akan menjadi data kita ,setelah itu ,data itu kita lihat ,kita Ola lalu keluarlah program atau apa yang harus kita lakukan ,tuturnya.

“Maka yang keluar dari muscab kali ini ,ada tiga hal penting yang akang dilaksanakan ,yang pertama adalah mengevaluasi kepengurusan yang lama ,menyiapkan program-program perjuangan partai dan memilih fromatur untuk merumuskan struktur PPP periode 2021-2026.

Pada awak media ,ia juga katakan ,kita memiliki target yang luar biasa di Kabupaten SBB,ucapnya.

Ditambahkan ,kita sadar betul dalam dua kali pemiluh sebelumnya , kita mengalami kemunduran dan kemunduran ,dan tentu akan menjadi evaluasi kita ,dan sudah kita evaluasi

Afifudin menjelaskan ,DPD sudah mengevaluasi ,sebab dan musebabnya kemunduran di SBB,tentu hasil evaluasi itu akan menjadi data kita ,setalah itu data itu kita lihat kita Ola lalu keluarlah program atau apa yang harus kita lakukan,paparnya.

“Olehnya ,yang keluar dari hasil evaluasi kita adalah ,melakukan konsilidasi ,terhadap tokoh-tokoh PPP,bahkan yang sudah keluar juga kami rangkul dan tokoh-tokoh yang memiliki kedekatan dengan PPP dan tokoh -tokoh yang punya kemauan untuk membangun Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Hasil yang indevikasi itu telah kita lakukan ,kita dekati beberapa tokoh ,yang ada di tingkat DPC , ungkapnya

“Kami mempunyai target untuk menang ,dan hal ini menjadi kewajiban untuk kita ,karna kita Menang disini ,oleh karna itu target 2024 itu adalah kursi PPP itu harus kembali memimpin DPRD Seram Bagian Barat (SBB)dan bisa membawa satu kursi di DPRD Provinsi Maluku ,sebut wakil rakyat yang mudah dengan segudang inovasi .

Untuk Provinsi Maluku,kita menargetkan 4 kursi ,jika 4 kursi itu kita mempertahanlan dapil kota Ambon ,dapil II Buru selatan ,dapil Maluku tengah ,merebut kembali dapil enam Maluku tenggara .

Ia juga berharap ,Kerja pertama kita yaitu, menyiapkan anak kandung partai untuk maju dalam perhelatan pilkada di tahun 2024 di kabupaten SBB ,tandasnya

“Katanya,evaluasi kita adalah ,melakukan konsilidasi ,terhadap tokoh-tokoh PPP yang sudah keluar tokoh-tokoh yang memiliki kedekatan dengan PPP dan tokoh -tokoh yang punya kemauan untuk membangun PPP.

“Hasil yang indevikasi itu, telah kita lakukan kita dekati beberapa tokoh ,hari ini di DPW Muncul Irwan hari nanti ada lagi tokoh-tokoh lainnya di tingkat DPC

target untuk menang ,itu menjadi kewajiban untuk kita ,karna kita Menang disini ,oleh karna itu target 2024 itu adalah kursi PPP itu harus kembali memimpin DPRD Seram Bagian Barat ,dan bisa membawa satu kursi di DPRD Provinsi Maluku

Untuk Provinsi Maluku,kita menargetkan 4 kursi ,jika 4 kursi itu kita mempertahanlan dapil kota Ambon ,dapil II buru selatan ,dapil Maluku tengah ,merebut kembali dapil enam Maluku tenggara,jelas Afifudin.

“lanjutnya ,Kerja pertama kita yaitu ,menyiapkan anak kandung partai untuk maju dalam perhelatan pilkada di tahun 2045 di kabupaten Seram Bagian Barat,tutupnya.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: